Wabup Dailami Teken Serah Terima Barang Barrier Dengan BKSDA Aceh
Berita

Wabup Dailami Teken Serah Terima Barang Barrier Dengan BKSDA Aceh

Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah (Redelong) : Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menandatangani berita acara serah terima Barrier dengan Kelapa BKSDA Aceh. Selasa (19-04-2022) di Oproom lantai dua Setdakab Bener Meriah.

Tampak hadir dalam kegiatan pertemuan rencana translokasi gajah dan penandatanganan berita acara serah terima Barrier saat itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan drh. Sofyan. Asisten Administrasi dan Umum Armansyah, SE., M.Si. Kadis Pertanahan Mahfudah, SH.,MH.Kabag Ekonomi. Camat Pintu Rime Gayo. Kapolsek PRG. Danramil PRG. 6 Reje Kampung dari wilayah Kecamatan PRG. Direktur CRU Aceh Wahdi Azmi.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan sebagai moderator rapat saat itu menyampaikan, pertemuan ini membicarakan terkait translokasi Gajah liar yang saat ini masih ada tiga ekor diwilaya Kecamatan Pintu Rime Gayo.

“Dalam kesempatan ini juga nantinyan akan dilakukan diskusi terkait program translokasi Gajah liar yang masih ada di wilayah Pintu Rime Gayo serta penadatagan berita acara serah terima Barrie oleh Pemerinta daerah dalam hal ini dilakukan oleh bapak Wakil Bupati dengan Kepala BKSDA Aceh Bapak Agus Arianto,” ucap Sofyan.

Hadir dalam acara tersebut dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Asisten Administrasi dan Umum. Kepala BKSDA Aceh. Dir. CRU Aceh. Kadis Pertanahan. Dinas Lingkungan Hidup Bener Meriah. Camat Pintu Rime Gayo, Kapolsek Pintu Rime Gayo, Danramil 04 Pintu Rime Gayo. Kabag Ekonomi Setdakab Bener Meriah. 6 Reje kampung yang ada di wilayah Pintu Rime Gayo. Mukim Tugu RRI Kecamatan Pintu Rime Gayo. AGC. Peh/BKSDA Aceh.

Leave A Comment

Your Comment
All comments are held for moderation.